Bahaya Obesitas

Bahaya Obesitas

Selamat datang di website kami yang menyediakan obat herbal segala macam penyakit berproduk green  world. Namun untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bahaya obesitas dan cara  mengatasinya dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan slimming capsule green world.

Bahaya Obesitas

Bahaya obesitasTahukah anda apa itu obesitas ??? Obesitas merupakan suatu kondisi tubuh yang memiliki kadar lemak yang banyak sehingga menyebabkan badan menjadi gemuk atau memiliki berat badan berlebih. Sebenarnya setiap orang memang diharuskan memiliki sejumlah lemak untuk menyimpan energi dan lainnya. Namun jika jumlahnya berlebihan, maka lemak yang menimbun dapat merugikan metabolisme tubuh.

Tidak hanya membuat kita menjadi kurang percaya diri dengan memiliki tubuh yang kelebihan lemak (obesitas). Kondisi ini juga dapat memicu berbagai macam penyakit seperti :
1. Penyakit Jantung

  • Bahaya obesitas dapat memicu terjadinya serangan jantung, sebab lemak yang berlebih dapat menutupi pembuluh darah pada jantung sehingga menjadi tersumbat. Jika hal ini terjadi, maka serangan jantungpun dapat terjadi termasuk jantung koroner.

Gejala-gejala yang ditunjukkan oleh penyakit jantung ini antara lain :

  • Mengalami sakit pada bagian dada seperti ditekan
  • Sakitnya menjalar ke leher seperti tercekik dan ke lengan kiri
  • Sakit pada bagian ulu hati
  • Kadang-kadang disertai dengan kembung
  • Denyut nadi melemah
  • Mengeluarkan keringat dalam waktu yang cepat dan jumlah yang banyak

Baca juga :
–  Cara efektif mengobati jantung bengkak

2. Hipertensi

  • Obesitas memiliki hubungan yang erat dengan penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Hal ini bisa terjadi akibat dari seringnya mengkonsumsi makanan penyebab darah tunggi, kolesterol dan lemak berlebih yang akhirnya dapat memicu penyempitan pembuluh darah sehingga tekanan darah menjadi naik.

Adapun beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita hipertensi adalah :

  • Merasa pusing dan sakit kepala
  • Merasa pegal serta tidak nyaman
  • Merasa oleng atau merasa ingin jatuh
  • Detak jantung bergerak cepat dan berdebar-debar
  • Telinga berdengung

Baca juga :
Cara mengatasi komplikasi hipertensi

3. Gangguan Saluran Pernapasan

  • Bahaya obesitas dapat menyebabkan gangguan pernafasan, karena terjadi penimbunan lemak yang berlebihan di bawah diafragma dan pada dinding dada hingga menekan paru-paru. Jika hal ini dibiarkan dapat menyebabkan seseorang mengalami kesulitan dalam bernapas. Pada saat tidur, gangguan pernapasan ini bisa terjadi sehingga menyebabkan pernafasan bisa berhenti untuk sementara (obstructive sleep apnea), sehingga menimbulkan ciri ciri-ciri kurang tidur, seperti sering mengalami kantuk di siang hari

Baca juga :
Cara mengatasi Infeksi saluran pernafasan
Pengobatan tradisional asma

4. Osteoartritis

  • Saat mengalami obesitas, maka resiko terkena osteoartritis (peradangan sendi) akan semakin rentan. Bagian pada tubuh yang biasa mengalaminya adalah bagian leher, tangan, kaki, dan lutut. Hal ini terjadi karena lemak terus tertimbun dalam tubuh menyebabkan beban tubuh semakin berat dan bertambah. Akibatnya, cairan sendi menjadi berkurang lebih cepat sehingga, bagian-bagian tulang akan saling bergesekan dan rasa nyeripun akan timbul tak jarang, robekan-robekan pada tulang rawan sendi bisa terjadi. Walaupun tubuh memiliki sistem yang dapat memperbaikinya, namun jika terus menerus berlangsung, maka robekan bisa menjadi parah

Baca juga :
Cara menyembuhkan osteoarthritis

5. Stroke
Menurut penelitian, seseorang yang menderita obesitas ternyata lebih beresiko terserang stroke daripada orang yang memiliki ukuran tubuh sedang. Hal ini terjadi karena penderita obesitas cenderung memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan terkena diabetes yang akan memicu terjadinya stroke

Adapun beberapa gejala yang terjadi jika menderita stroke adalah:

  • Melemahnya fungsi motorik pada satu sisi tubuh, dimana penderita stroke akan berbicara pelo, atau mata sulit terbuka
  • Penglihatan menjadi kabur hingga melemahnya koordinasi tubuh, akibat kehilangan kemampuan sensorik
  • Mengalami sakit kepala secara tiba-tiba, akibat terjadi peningkatan tekanan di dalam otak. Hal ini biasa terjadi pada penderita stroke pendarahan
  • Merasa mual dan muntah, karena terjadi peningkatan tekanan dalam kepala hingga merangsang reseptor mual
  • Merasa bingung secara mendadak hingga sulit untuk bicara dan mengerti
  • Kesulitan dalam berjalan secara tiba-tiba, mudah terhuyung dan keseimbangan menjadi hilang
  • Merasa hilang kesadaran secara mendadak atau pingsan mendadak

Baca juga :
Cara mengatasi stroke mendadak

Bagaimana ??? Sangat menyeramkan bukan dampak yang diakibatkan dari obesitas ini ??? Untuk itu mari kita menjaga kesehatan sebaik mungkin. Dan khusus untuk anda yang sudah mengalami obesitas, berikut kami berikan tips mengatasi obesitas secara alami dan aman :

Bahaya obesitas

1. Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran segar

  • Awali dari sekarang juga dengan mengonsumsi sayur sayuran segar dan ganti camilan Anda dengan buah- buahan. Selain sayuran dan buah-buahan membuat tubuh Anda menjadi sehat, buah-buahan dan sayur- sayuran juga kaya akan kandungan serat yang mampu melapisi bagian dinding-dinding usus sehingga Anda akan mudah merasa kenyang.

2. Perbanyak minum air putih setiap hari

  • Minum air putih juga dapat membantu menurunkan berat badan Anda, usahakan setiap hari minum 8 gelas air putih. Selain air putih berguna untuk menghindari Anda dari penuaan dini, memperbanyak minum air putih juga mampu membuang racun dan lemak jahat yang ada dalam tubuh Anda.

3. Usahakan makan lebih sering dan teratur

  • Ini penting untuk dilakukan agar tidak melewatkan jam makan. Masalahnya, jika Anda melewatkan jam makan dan pada saat jam makan berikutnya Anda akan makan dengan porsi yang banyak dan berlebihan karena sangat lapar. Akan lebih baik jika Anda makan lebih sering namun teratur dengan porsi yang sedikit.

4. Ganti dari mengonsumsi nasi putih dengan nasi merah

  • Nasi putih pada umumnya dapat membuat perut Anda akan merasa cepat lapar karena sifatnya yang mudah dicerna oleh tubuh. Sangat berbeda dengan nasi merah (Beras Merah), serat nasi merah tidak mudah dicerna sehingga jika Anda mengkonsumsinya akan merasakan kenyang lebih lama.

Beberapa tips diatas memang dapat membantu anda dalam mengatasi kelebihan berat badan. Namun demikian, beberapa cara diatas terbilang masih agak rumit khususnya untuk anda yang mempunyai banyak kesibukan tentunya mencari cara yang instan. Nah untuk itu disini kami menghadirkan “Slimming Capsule” kepada anda !!! Namun mungkin belum semua orang tau apa itu Slimming Capsule ???

Sebenarnya Apa Slimming Capsule Itu ???

Slimming capsule merupakan salah satu produk terbaik di Indonesia yang berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh sehingga bisa mendapatkan tubuh yang ideal, bisa menurunkan berat badan 5 – 15 Kg dalam 1 bulan jika dikonsumsi secara rutin dan teratur. Slimming capsule ini tidak seperti kebanyakan obat pelangsing lainnya yang harus merubah pola makan kita, diet dengan mengkonsumsi slimming capsule ini bahkan diharuskan makan secara teratur yaitu pagi, siang dan malam serta diharuskan minum air putih minimal 2 liter setiap harinya untuk membantu penurunan berat badannya.

Tidak hanya sekedar kata dan janji manis belaka, slimming capsule ini sudah memberikan bukti nyata untuk mereka yang ingin langsing & bebas dari “OBESITAS”. Nah berikut kisah nyata salah satu konsumen kami :

Bahaya obesitasNama : Ibu Sri
Umur : 39
Asal : Palembang
“Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan”

” Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis lainnya. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya ”

Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule ini terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan yang memicu terjadinya obesitas. Sekali lagi saya tekankan, anda harus waspada akan obesitas yang dapat memicu berbagai macam penyakit berbahaya dan mengancam jiwa. Untuk itu disini kami sangat merekomendasikan slimming capsule kepada anda.

Baca juga artikel kami lainnya :
Obat tradisional obesitas yang mujarab
Cara mengatasi badan yang berlemak

Bahaya Obesitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *