Cara Alami Menyembuhkan Kanker Kolorektal, SEMBUHKAN Kanker Kolorektal (Kanker Usus Besar / Kolon) Secara Alami

SEKILAS FAKTA TENTANG KANKER KOLOREKTUM !!!

Menurut data dari Mayo Clinic penyakit ini banyak terdiagnosa pada kalangan manula, bahkan dikatakan setidaknya 90% kasus kanker kolorektal adalah kaum manula. Menurut data dari Rumah Sakit Dharmais, kanker kolorektal ini diidap setidaknya oleh 1,8 orang dari 100 ribu penduduk. Dan data ini sendiri dipastikan bisa berkembang.

Sementara fakta lain yag kami kutip dari jurnal UNDIP Muhammad Risqhan, dikatakan bahwa penyakit kanker kolorektal ini juga lebih banyak menyerang pria dari pada wanita dengan perbandingan 3 :1. Beberapa kasus bersifat sekunder hasil dari persebaran kanker dari prostat, sedang sebagian lain bersifat primer. (www.deherba.com)

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Kolorektal, SEMBUHKAN Kanker Kolorektal (Kanker Usus Besar / Kolon) Secara Alami

Cara Menyembuhkan Kanker Kolorektal ,- Beberapa hari belakangan ini anda kerap kali mengalami diare, nyeri perut dibagian bawah, feses padat / lebih lemas, mual bahkan muntah ??? Jika iya, jangan hanya tinggal diam, karena bisa jadi anda mengidap penyakit kanker kolorektal, namun meskipun demikian, anda tidak usah begitu panik dan khawatir karena disini kami punya cara alami menyembuhkan solusinya yakni Walatra Berry Jus.

Walatra Berry Jus yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kanker kolorektal ini merupakan minuman kesehatan multikhasiat seperti jus yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan penyakit khususnya kanker kolorektal ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan kanker kolorektal dengan mengkonsumsi obat kanker kolorektal alami Walatra Berry Jus, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit kanker kolorektal, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Kanker Kolorektal

Kanker kolorektal adalah kanker yang berkembang dari sel-sel usus besar. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Rektum adalah bagian 15 cm terakhir dari usus besar dan terletak di dalam rongga panggul ditengah tulang pinggul. Ini merupakan daerah yang sangat kecil sehingga jarak antara kanker dan organ normal sekitarnya sangat pendek. Oleh karena itu, kemungkinan kanker menyebar ke organ sekitarnya dalam di panggul cukup siknifikan.

Bagian lain dari usus besar yang posisinya terletak di atas pinggul, disebut Kolon. Kolon dikelilingi oleh jaringan lemak, yang disebut omentum, dan dilekatkan pada dinding rongga perut oleh jaringan lemak yang lebih banyak lagi, disebut mesenterium. Dalam mesenterium terdapat kelenjar getah bening. Kanker dapat berkembang dari sel-sel lapisan usus besar. Kanker dapat menyebabkan penyumbatan usus, atau perdarahan dalam tinja.

Para pakar menduga terdapat beberapa faktor yang bisa memicu pertumbuhan kanker. Faktor-faktor risiko tersebut adalah :

  • Pengaruh usia : Risiko kanker kolorektal akan meningkat seiring bertambahnya usia. Kanker ini diperkirakan diidap oleh 9 di antara 10 orang yang berusia 50 tahun atau lebih
  • Faktor keturunan : Orang dengan anggota keluarga yang mengidap kanker atau polip kolorektal memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap kanker kolorektal
  • Pengaruh gaya hidup, seperti kurang olahraga, kekurangan asupan serat, konsumsi minuman keras, kelebihan berat badan, obesitas, atau merokok
  • Mengidap penyakit Crohn dan kolitis ulseratif lebih dari 9 tahun

Jenis-Jenis Kanker Kolorektal :

Kanker kolorektal sendiri terdiri dari beberapa jenis berdasarkan tipe sel yang diserang. Jenis-jenis kanker tersebut antara lain :

1. Adenokarsinoma

  • Kanker kolorektal jenis ini yang paling banyak menyerang denga prosentase mencapai 98%. Sel kanker tumbuh pada sel epitel kelenjar dari ruas rektum usus besar pada sisi dalam dinding usus besar. Keberadaan kanker pada sel epitel kelenjar ini akan menyebabkan munculnya lendir sebagai hasil sekresi dan lubrikasi dari reaksi rektum akan keberadaan sel kanker. Lendir ini menyebabkan sel kanker dengan mudah bermetastatis atau lepas dari sel induk dan menyebar ke bagian lain dari organ atau menyerang organ lain.

2. Kanker Karsinoid

  • Kanker kolorektal jenis ini muncul hanya sekitar 2 % dari seluruh kasus kanker kolorektal. Sel kanker pada kasus ini tumbuh pada sel Kulchitsky produsen dari hormon 5-hidroksitriptamin pada dinding usus besar. Keberadaannya merusak fungsi usus besar dan mematikan sistem syaraf dan otot, sehingga melemahkan gerak presitaltik usus besar. Kanker jenis ini tak seagresif kanker adenokarsinoma karena tidak terlalu mudah bermetastatis.

3. Gastrointestinal Stromal Tumor (GISTs)

  • Kanker jenis ini tergolong jarang terjadi dan secara samar memang lebih menyerupai tumor karena tampak seperti massa tanpa keganasan. Namun sifat merusaknya cukup dominan terhadap fungsi cerna dan serap air dari usus besar, karena secara spesifik menyerang sel intestinal cells of Cajal, sebuah seri sel yang merupakan satu bagian dari sistem cerna. Sifatnya cenderung tidak menyebar tetapi sangat merusak fungsi.

Penyebab Kanker Kolorektal :
Penyebab kanker kolorektal pada umumnya adalah sebuah kondisi menahun atas kerusakan fungsi dari sistem cerna, inflamasidan kondisi toksinitas tinggi yang terus terjadi. Tumpukan masalah ini menimbulkan sebuah kondisi karsinogen yang menyebabkan kolon menjadi semacam habitat nyaman bagi sel kanker tumbuh dan menyebar.

Gejalanya :

  • Diare atau konstipasi
  • Keluar darah pada anus baik ketika Buang Air Besar atau ketika tidak
  • Feses menunjukan gejala perubahan kepadatan, seperti lebih lemas, lebih padat atau malah diare yang terus menerus, bahkan tampak tak menunjukan perubahan sekalipun sudah Anda obati, seperti sudah mencoba menambah kadar serat atau malah meminum obat diare
  • Sering merasa nyeri dan kram pada perut bawah
  • Hilang nafsu makan, kerap merasa mual dan merasa perut bawah terasa penuh dan kembung
  • Penurunan berat bada drastis
  • Mudah merasa lelah dan lemas
  • Muncul rasa seperti ingin BAB yang tidak kunjung hilang
  • Rasa nyeri di dalam anus ketika setelah melakukan BAB, dan kadang disertai rasa seolah belum tuntas

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Kolorektal, SEMBUHKAN Kanker Kolorektal (Kanker Usus Besar / Kolon) Secara Alami : Walatra Berry Jus Solusinya

Walatra Berry Jus yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kanker kolorektal adalah produk herbal TERBARU yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh PT. Berkah Walatra. Produk kesehatan ini sendiri di rancang secara khusus untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, baik untuk sekedar menjaga kebugaran tubuh maupun untuk pengobatan berbagai jenis penyakit terutama penyakit berat seperti tumor dan kanker dan salah satunya kanker kolorektal ini.

Walatra Berry Jus yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kanker kolorektal ini terbuat dari 8 bahan herbal berkhasiat tinggi yang dapat membantu mempercepat penyembuhan sakit kanker kolorektal, nah berikut beberapa komposisi alami / bahan herbal yang dimaksud :

1. Blueberry

  • Blueberry dapat melawan kanker, karena mengandung anthocyanin yang efektif dapat menghambat aktivitas enzim untuk meningkatkan reproduksi sel kanker, perlindungan protein dari para transcriptase terlarut dan protease, sehingga mencapai efek anti-kanker; di sisi lain, blueberry juga dapat melakukan peran pencegahan terhadap kanker stadium awal, karena anthocyanin memungkinkan sel-sel kanker tidak dapat berhasil menyebar untuk melindungi sel-sel sehat dari erosi sel kanker.

2. Acai Berry (Euterpe Oleracea)

  • Açai Berry merupakan buah super antioksidan yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Ada banyak hal tentang Açai Berry yang masih belum diketahui oleh banyak orang, dan rata-rata mereka tidak menyadari manfaat Açai Berry sepenuhnya. Tidak hanya sebagai antioksidan, tapi juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker.

3. Goji Berry (wolfberry)

  • Buah goji berry merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan nutrisi di dalamnya. Beberapa diantaranya terdisi dari linoleic (omega-6), linolenic (omega-3), 11 mineral essensial dan 22 mineral lainnya, 18 jenis asam amino, vitamin dan juga antioksidan. Adapun menurut kutipan dari Breakthroughts IN HEALTH Magazine, Vol 2, Issue 3 menuliskan secara detail manfaat dari goji berry yang beberapa diantaranya mampu menyehatkan sistem cardiovascular, menurunkan kolesterol dan asam urat hingga membantu menekan pertumbuhan dan perkembangan kanker.

4. Ginkgo biloba

  • Dua unsur utama ginkgo biloba kelompok terpenoid dan flavonoid memiliki sifat antioksidan yang kuat dengan sendirinya. Antioksidan mengais radikal bebas yang merusak di dalam tubuh, mencegah kerusakan DNA sel, dan dapat mengatasi kerusakan oksidatif yang diyakini ilmuwan berkontribusi pada perkembangan penyakit jantung dan kanker.

5. Kulit manggis

  • Menurut Dr Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi, Institut Pertanian Bogor (IPB) menyatakan di dalam kulit manggis terdapat sekitar 99 khasiat. Dan di temukan fakta bahwasannya di dalamnya terkandung xhantone, yang mana merupakan senyawa bioaktif yang bersifat sebagai antikanker dan antioksidan sangat tinggi, Bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. Kandungan ini sendiri di ketahui mampu melebarkan pembuluh darah, menangkal radikal bebas, membunuh bakteri tuberkulosis dan memberantas sel kanker.

6. Daun sirih merah (Piper Betle Linn)

  • Menurut R. Broto Sudibyo BSc., yang merupakan seorang pakar herbal menyatakan bahwasannya daun sirih merah mengandung beberapa senyawa alami seperti saponin, flavonois, polifenal, kaikol, kavibetol dan ponlen. Di ketahui bahan alami yang satu ini mampu menjadi alternatif pengobatan TBC, eksim sembelit, bronkitis, sakit maag, gatal, darah tinggi hingga menjadi alternatif pengobatan kanker.

7. Daun sirsak

  • Menurut penelitian yang di lakukan oleh Catholic University di Korea Selatatan menunjukkan bahwasannya kandungan aktif di dalam daun sirsak mengandung 10.000 kali lebih efektif dari pada andryamycin yang mana merupakan sejenis obat yang di pergunakan untuk mengatasi kanker usus besar dan juga kanker payudara. Selain dari pada itu, masih menurut studi dari Catholic University di Korea Selatan Bahwasannya daun sirsak ini tidak memiliki efek buruk terhadap sel sehat dalam tubuh.

8. Madu

  • Bahan alami yang satu ini ternal sebagai bahan alami yang memiliki manfaat multikhasiat. Seperti halnya menurut Peter C Molan dari Departement of Biological Sciences University of waikoto menegaskan bahwasannya madu terbukti mengandung senyawa antibiotik yang aktif melawan berbagai kuman penyebab penyakit. Adapun menurut berbagai penelitian lainnya madu juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan luka, pelindung tubuh dari berbagai jenis penyakit, meningkatkan vitalitas, membuat awet muda hingga mengobati kanker perut dan tulang.

 

Keseluruhan bahan alami berkhasiat yang disebutkan diatas kemudian di proses menggunakan nano teknologi. Sehingga kandungan yang terdapat di dalam Walatra Berry Jus obat kanker kolorektal ini mudah di serap tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan tumor 5x lebih cepat. Apa itu nano teknologi ??? Nano teknologi atau teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat material pada sistem pada skala nano meter atau satu per satu miliar meter. Teknologi ini di ketahui memiliki banyak kelebihan, terutama jika diterapkan pada bidang farmasi termasuk obat herbal yang mana dapat membantu pelarutan zat semakin cepat, sehingga kandungannyapun cepat larut dalam tubuh.

ADAPUN KHASIAT UTAMA WALATRA BERRY JUS :

  • Mengobati berbagai macam penyakit kista, kanker dan tumor
  • Mengobati penyakit ambeien dan wasir
  • Mengobati penyakit paru-paru, seperti : asma, bronkitis, pneumonia, TBC dan lainnya
  • Mengobati penyakit jantung
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antioksidan alami
  • Menjaga kesehatan kulit dan menunda penuan dini serta mencegah menopause dini
  • Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dan mempercepat meregenerasi sel tubuh
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami
  • Melindungi tubuh dari bakteri dan virus
  • dll

KEUNGGULAN WALATRA BERRY JUS :

  1. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia obat (BKO)
  2. Berkhasiat AMPUH TANPA EFEK SAMPING
  3. Tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga dapat berhenti mengkonsumsi kapan saja
  4. Diproses langsung oleh para ahli herbal profesional dengan didukung NANO TEKNOLOGI
  5. Hanya dijual oleh AGEN-AGEN yang sudah terdaftar sehingga terjamin akan ke-ASLIANNYA
  6. Sudah terdaftar di DEPKES RI dan HALAL dari MUI

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat kanker kolorektal Walatra Berry Jus dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mendapatkan pengakuan dari bidang BPOM serta Bersertifikasi sebagai produk yang HALAL oleh MUI sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi keamanannya.

Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Berry Jus obat kanker kolorektal ini dibuat hanya dari bahan herbal saja tanpa bahan kimia sedikitpun apalagi pengawet. Untuk mengawetkannya, Walatra Berry Jus menggunakan madu. Dimana madu ini telah banyak digunakan dalam industri herbal selain menyehatkan tubuh juga sebagai pengawet alami. Kami informasikan juga bahwa efek samping Walatra Berry Jus ini TIDAK ADA dan AMAN DIKONSUMSI OLEH SIAPA SAJA, asalkan dalam jumlah yang wajar.

Informasi Lengkap Walatra Berry Jus Obat Kanker Kolorektal

Nama Produk Walatra Berry Jus
Isi 350 ml
Harga Rp 215.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Komposis -Bluberry
-Acaiberry
-Gojiberry
-Ginkgo biloba
-Daun sirsak
-Kulit manggis
-Daun sirih
-Madu
Aturan Konsumsi 2x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Kode Produk WBN  (wajib dicantumkan agar mempermudah pengiriman barang dan pelayanan)

Note : Harga walatra berry jus diatas belum termasuk ongkos kirim

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara alami menyembuhkan kanker kolorektal dengan mengkonsumsi obat kanker kolorektal Walatra Berry Jus. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format WBN seperti berikut ini :

WBN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
WBN: 2 Botol : Reksa Padiga : Jl. Tentara Pelajar No.9 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

WBN adalah Kode untuk Walatra Berry Jus yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Berry Jus kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.
 
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
 
 

Dapatkan Keuntungan Istimewa Pesan Walatra Berry Jus Jika Pesan Disini :

 
  1. DAPAT PELAYANAN “KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuna Berlaku)
  2. PRODUK DIJAMIN ASLI 100% (Jika Palsu UANG ANDA kami ganti 2X LIPAT)
  3. Melayani Pesanan Ke Seluruh Indonesia
  4. Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya (JNE)
  5. GARANSI UANG KEMBALI (S&K)
 
 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit kanker kolorektal yang selama ini di derita. Amin 🙂

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WBN

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Kolorektal, SEMBUHKAN Kanker Kolorektal (Kanker Usus Besar / Kolon) Secara Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*